CB150R Headlamp Meleleh

Siang gan fakta dari kaskus.

CB150R Headlamp Meleleh Selamat siang agan-agan,
perkenalkan a.ne bhayu aji dari crb..
Gan mau curhat donk, boleh yaa. Gini gan, ane baru beli CB dikirim
tanggal 15 januari 2014
kemaren..selama 10 hari jarang
banget ane pake karena kondisi
hujan terus, ane juga sibuk kerja (gaya aja ) jadi si CB paling cuma dipanasin aja tiap pagi..
Singkat cerita di sabtu pagi yang
cerah tepatnya tanggal 25 januari
2014 ane antusias banget buat
ngajak si CB jalan-jalan..pagi itu
kondisi motor normal ane panasin sambil dilap-lap (padahal motor ga
kotor, tapi seneng aja ngelapin motor
baru..biar tambah kinclong ). Cuma ane dibikin terkaget-kaget pas ngeliat ke arah
headlamp, karena headlamp CB
meleleh (ternyata kabar headlamp
CB meleleh bukan hoax, kali ini ane
sedikit tidak beruntung karena ane
sendiri yang ngalamin kejadian seperti ini). Dengan kondisi panik ane langsung hubungin marketing didealer tempat ane beli
CB, kata marketingnya “yaudah mas
motornya coba dibawa aja ke
dealer”. Di dealer ane langsung
ketemu dengan chip mekanik, chip
mekaniknya bilang “tenang aja mas kondisi seperti ini pernah juga
terjadi (headlamp meleleh) tapi di
motor beat, dan bisa di claim kok
dijamin gratis..tapi CB harus
ditinggal di dealer biar proses
claimnya gampang, untuk proses claimnya paling lama 1 minggu”.
Dengan berat hati ane pikir gapapa
deh ga ngeliat CB sementara waktu
dengan harapan kondisi normal lagi
(headlamp diganti). Seminggu
kemudian (1 februari 2014) chip mekanik memenuhi janjinya (ngasih
kabar 1 minggu) melalui marketing
dealer tsb “mas bisa dateng ke
dealer ternyata claimnya gak bisa” . Terus marketing itu bilang lagi “iya mas maaf, untuk proses
claim itu gak bisa cepet perlu proses
dan analisa” (proses dan analisanya
lama banget sampe seminggu.. ). Yang mau ane tanyain menurut
penerawangan dan pengalaman agan-
agan apa benar kondisi seperti ini
gak bisa di claim, karena menurut
chip mekanik di dealer tsb bilang
“yang bisa di claim cuma mesin sama kelistrikan” (trus kenapa diawal si
chip mekanik bilang headlamp
meleleh juga bisa di claim ya).
Mohon pencerahannya agan-agan.. Salam api jalanan.. Spoiler for cb ane meleleh gan

http://www.kaskus.co.id/thread/5288604f3f42b252620.00010/hosticus-honda-cb150r-streetfire-club-on-kaskus—part-1/119

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s